Pengoptimalan Potensi Anggota Dalam Berorganisasi

Hari Rabu (7/6/23) bertempat di ruang peradilan semu INSUD, Pengurus PKPT IPNU IPPNU INSUD sukses menghelat acara Diklat Organisasi. Acara yang dimotori oleh Departemen bidang Pembinaan dan Pengembangan Organisasi (DPPO) berjalan dengan lancar dengan berpesertakan 30 orang anggota PKPT IPNU IPPNU INSUD. 
Acara yang dihelat selama 2 hari (7-8/6/23) tersebut merupakan sebuah kegiatan rutinitas setiap tahun PKPT IPNU IPPNU INSUD dalam mengembangkan potensi anggota dalam berorganisasi, dikarenakan dalam hal ini anggota merupakan penerus tongkat estafet kepengurusan dalam organisasi, maka sangat dibutuhkan sekali ilmu dalam menjalankan roda organisasi kedepan. 
Dengan modal ilmu dari pemateri yang menjelaskan materi kepemimpinan dan keorganisasian yang dibawakan rekan Abdur Rohman Wahid, Keadministrasian yang dibawakan oleh Rekan Robhil Ma'shum, dan Rekan Habib Syaifuddi yang membawakan Persidangan diharapkan anggota PKPT IPNU IPPNU INSUD menyerap dan mengimplementasikan ilmu tersebut bagi keberjalanan organisasi berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKREDITASI BERSAMA & TERBUKA PC IPNU IPPNU LAMONGAN

Reuni Akbar Alumni PKPT INSUD dalam rangka harlah IPNU ke-69 dan IPPNU ke-68